Wedding , merupakan sebuah momen dimana untuk menyatukan dua hati yang saling memiliki. Biasanya sebuah hubungan yang terjalin antara dua orang  laki-laki dan perempuan akan berakhir di kursi pelaminan. Sebuah kebahagiaan tentunya , salah satu mimpi dari banyaknya mimpi-mimpi yang dimiliki oleh manusia adalah sebuah perni

kahan dan keluarga yang bahagia. Jadi pernikahan ini lah yang membuka sebuah gerbang kehidupan yang baru. Inspirasi wedding kian menjadi keharusan dalam dunia pernikahan masa kini.

Momen pernikahan tentunya ingin dirasakan dan menjadi sebuah kenangan yang membekas seumur hidup. Maka tidak sedikit yang membuat sebuah konsep khusus di hati bahagia mereka. Tentu saja konsep-konsep tersebut menyesuaikan dengan selera dari calon pengantin.

Namun, mereka yang ingin merencanakan sebuah pernikahan biasanya membutuhkan beberapa inspirasi wedding. Sehingga mereka mempunyai gambaran akan dibuat seperti apa acara sakral tersebut. Sebagai cerminan tidak sedikit yang melihat gaya pernikahan selebritas Indonesia sebagai inspirasi wedding untuk pesta yang akan mereka gelar.

Inspirasi Wedding dari Selebritas Indonesia

Rustic

Sebuah acara pernikahan biasanya identik dengan acara yang digelar di dalam gedung atau halaman rumah dengan model tertutup oleh sebuah tenda. Jarang banget yang menggunakan gaya luar ruangan atau out door .  

Buat anda yang menginginkan sebuah konsep berbeda, anda bisa mencoba pernikahan dengan gaya Rustic. Masih ingat kan gaya pernikahan Raisa dan Hamish Daud ? Pernikahan selebritas tersebut menggunakan konsep yang dinamakan Rustic. Konsep wedding   yang menerapkan sebuah gaya penekanan pada back round  yang berupa ruang hijau terbuka seperti taman.

Yang membuat khas dari konsep ini yaitu pada warna-warna yang digunakan di dalamnya. Tidak banyak warna yang diaplikasikan. Hanya warna putih, coklat dan juga hijau yang dikombinasikan dengan warna pastel yang lembut. Furnitur yang digunakan biasanya berasal dari bahan kayu dan akan ada foto-foto pre-wed yang menambah kesan cantik.

Konsep Pernikahan Bak Negeri Dongeng

Buat anda yang menginginkan sebuah wedding yang gayanya glamor, anda bisa mencoba konsep pernikahan dengan gaya sebagai putri dan pangeran sebagai peran utama untuk inspirasi wedding anda.  Jadi kedua mempelai berdandan seolah sepasang kekasih putri dan pangeran yang terinspirasi dari cerita dongeng. Misalkan cerita dongeng Snowwhite atau judul film anak lainnya.

Deretan Inspirasi Wedding  dari Selebritas Indonesia Bak Negeri Dongeng

Deretan Inspirasi Wedding dari Selebritas Indonesia Bak Negeri Dongeng

Tentunya mempelai putri akan dandan laksana putri kerajaan yang sangat cantik. Dengan dekorasi dibuat seumpama berada di dalam istana. Pernikahan selebritas Indonesia saat ini sedang banyak yang menggandrungi gaya atau konsep pesta yang seperti ini. Ada pasangan Dewi Sandra, Riana Dea,  Chelsea Olivia, Medina Zein dan pasangan fenomenal penyanyi dangdut Nasar.

Konsep Tertutup

Bicara soal konsep pesta pernikahan balik lagi pribadi setiap orang. Ada yang menginginkan sebuah pesta sederhana, ada yang ingin mempunyai konsep yang unik bahkan tidak sedikit yang menggelar pesta meriah untuk kebahagiaan tersebut.

Ada sebagian orang bahkan beberapa kalangan selebritas di Indonesia yang kebih memilih sebuah konsep yang tertutup.  Mereka menggelar acara sakral di hidupnya hanya dengan menggelar sebuah pesta yang di hadiri oleh kerabat dan keluarga terdekat.

Banyak pilihan sebenarnya yang membuat konsep ini menarik untuk inspirasi wedding, karena mungkin sebagian orang menganggap sebuah pernikahan itu sakral dan ingin menjadikannya sebuah privasi yang hanya ingin di bagikan oleh orang terkasih di sekitar mereka. Kalau anda menginginkan konsep seperti ini bisa kembali flash back ke pernikahan penyanyi Andien 2015 silam.

Baca Juga : Hal Yang Harus Dibicarakan Dengan Pasangan Sebelum Pernikahan

Apa pun konsep yang digunakan sah-sah saja karena itu merupakan sebuah pesta untuk menyampaikan rasa syukur atas kebahagiaan yang mempelai berdua beserta keluarga rasakan. Sebaiknya pesta yang digelar tidak mengurangi kesakralan dari hakikat pernikahan itu sendiri. Semoga artikel ini dapat membantu sahabat nikah.co.id mulai menemukan inspirasi wedding yang tepat sesuai keinginan anda.