Nikah.co.id – Punya pasangan cuek memang terkadang sangat menyebalkan. Apalagi ketika mereka sulit dihubungi atau bahkan jarang sekali hubungi kamu. Dalam kondisi seperti itu kamu pasti akan merasakan sedikit kekecawaan, lalu membandingkan pasanganmu dengan pasangan orang lain.

“Eh enak ya dia, tiap weekend diajak nonton sama cowoknya! Enak ya dia bisa lucu-lucuan gitu sama pacaranya!” Pernah punya pikiran kayak gini, kan? Udah ngaku aja!

Tidak bisa dipungkiri, semua cewek pasti mendambakan sosok pasangan yang romantis, perhatian, dan bisa memanjakan dirinya. Boleh aja sih kamu kesel, tapi jangan langsung ngira kalau si doi/pasanganmu itu udah gak sayang ya!

Cuek bukan berarti ta cinta. Bahakan beberapa ulasan tentang manfaat punya pasangan cuek berikut ini pasti malah akan bikin kamu bersyukur punya cowok yang gak peka.

Manfaat Punya Pasangan Cuek

  1. Hatinya Hanya Untuk Kamu

Cowok yang udah bawaan cuek pada pasangannya cenderung bersikap yang sama ke cewek lainnya. Cueknya si cowok bukan berarti karena dia udah bosen atau gak sayang lagi sama kamu. Karena ya memang itu bawaan lahir si doi, dan kamu sebagai psangannya harus bisa menerima apa keurangan pasanganmu tersebut. Sebagaimana dia juga mencintaimu apa adanya.

  1. Cowok Cuek itu Pendengar yang Baik

Cowok cuek kebanyakan juga pendiam, nah orang yang pendiam ini adalah tipe pendengar yang baik. Jadi jangan khawatir kalau dia bakal ngantuk-ngantuk denger curhatanmu. Cowok pendengar itu cenderung memiliki kepedulian yang lebih dibandingkan dengan orang yang terkadang banyak bicara. Mereka akan langsung berusaha melakukan tindakan yang diperlukan tanpa banyak basa-basi.

  1. Cowok cuek itu protektif loh!

Kalau kamu punya cowok yang cuek, dengan kepedulian yang ia miliki pasti akan menumbuhkan naluri protektifnya. Cowok seperti ini dikenal sebagai tipe cowok yang akan setia jagain kamu kemanapun dan apapun kondisimu.

  1. Cowok cuek itulebih gampang fokus

Tingkat konsentrasinya tinggi untuk menyikapi satu kejadian yang dialami, karena pada dasarnya cowok yang cuek tidak akan mudah terpengaruh dengan situasi sekitarnya. So, ketika kamu membangun tujuan bersama dengan tipe cowok seperti ini, kebanyakan mereka akan memegang teguh prinsip yang telah dibuat bersama, fokus, dan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkannya.

  1. Sayangnya diungkapkan dengan tindakan

Cowok cuek akan sangat sulit untuk mengucapkan kata sederhana yang seakan menjadi klaimat wajib sepasang kekasih, seperti “I love u!” atau “aku kangen kamu!”. Cowok-cowok seperti ini justru cenderung akan langsung melakukan tindakan demi membuktikan rasa sayangnya pada pasangan. Kalau dia lagi kangen sama kamu ya, gak perlu pake krim WA berakhiran emoticon nangis. Mereka akan memilih langsung datang menemuimu unntuk melepas rasa rindunya. Nah loh! dalem banget kan!

  1. Cowok cuek itu lebih romantis

Dimana romantisnya? Kamu bisa nebak? Pasti gak kan, nah kalau begitu bukan dia yang gak peka tapi kamu yang gak merasa. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, cowok cuek itu lebih suka mengungkapkan rasa sayangnya dengan tindakan dibandingkan dengan perkataan. Nah, kecenderungan tindakan mereka inilah sisi lain keromantisan seorang cowok yang punya sifat cuek. Bahkan tak jarang mereka membuat kejutan-kejutan untuk kamu, sering ngalamin kan? Ahh pasti udah lupa!

Artikel Lain : Menikahlah Saat Semuanya Matang Agar Rumah Tangga Harmonis

Nah, itulah tadi manfaat punya pasangan cuek yang akan bisa kamu dapatkan. Intinya adalah hargai pasanganmu apapun kondisinya, karena tentunya setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Dari perbedaan itulah kamu akan menemukan kelebihan pasanganmu.